Kamis, 06 Oktober 2011

Stadion EURO 2012 Polandia

Seluruh kompleks harus selesai sekitar 2010. Stadion Nasional diharapkan menjadi salah satu pusat utama dari kejuaraan sepakbola Eropa Euro 2012 - dimana menurut skema asli itu akan diputar antara lain: pertandingan pembukaan, beberapa pertandingan grup, satu perempat final dan satu semi final.

Menjelang akhir April 2007 walikota Warsawa, Hanna Gronkiewicz-Waltz, membuat keputusan tentang kondisi bangunan pembangunan dan pengembangan lahan untuk investasi bangunan Stadion Nasional.



 

Gdansk

Baltic Arena di Gdańsk yang memiliki kapasitas dari 44 ribu tempat duduk akan dibangun di bagian kota yang disebut Letnica, di tempat, di mana pada saat ini jatah. Likuidasi jatah - menurut deklarasi pemerintah kota diharapkan untuk terakhir paling sampai pertengahan tahun 2008. Biaya investasi yang menurut skema akan selesai sekitar tahun 2010 diperkirakan sekitar 900 juta zlotys.

Ada diharapkan dapat dimainkan beberapa pertandingan grup dan satu perempat final selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa. Setiap hari-terlepas dari kejuaraan-Lechia Gdańsk seharusnya untuk memainkan pertandingan di stadion.

Daerah Baltik Stadion dianggap sebagai proyek yang paling menarik dari stadion antara semua objek yang ditawarkan oleh Polandia dan Ukraina untuk Euro 2012 pertandingan. Bentuk-terutama kami dalam simbol-simbol grafis untuk malam menyerupai kuning.

Di bawah ini Anda dapat melihat simbol grafis stadion di Gdańsk.

 


Wrocław

Stadion Olimpiade dibangun pada periode antar perang adalah sebuah stadion yang diusulkan oleh Wrocław dalam penawaran resmi Polandia dan Ukraina pada Euro 2012.

Menurut konsepsi dari stadion konversi diharapkan untuk mencapai kapasitas lebih dari 40 ribu tempat duduk dan diharapkan menjadi bagian dari pusat olahraga, dengan kolam renang, ruang olahraga, lapangan tembak, lapangan tenis dan juga pusat toko dan pusat gastronomi.

Di bawah ini Anda dapat melihat simbol grafis dari Stadion Olimpiade setelah konversi direncanakan.

Penyelenggara kejuaraan Eropa membuat rencana untuk bermain beberapa pertandingan grup di Warsawa.

Tapi setelah diberikan organisasi dari kejuaraan kepada otoritas Polandia dan Ukraina di Wrocław ditujukan membangun proyek sebuah stadion baru untuk Euro 2012. Stadion ini akan terletak di Drzymaly Street di bagian kota yang disebut Maslice. Tidak ada proyek dari stadion sejauh ini, dan realisasi kemungkinan konsepsi ini tergantung pada kemungkinan memperoleh dana oleh kota tambahan (stadion baru diperkirakan lebih dari 100 juta EUR0).

Jadi isu mengenai pilihan stadion di Wrocław mana pertandingan kejuaraan Eropa akan dimainkan tetap unnegotiated


 .

Poznan



Stadion Kota di Poznan di Bulgarska Street dibangun dan mulai digunakan pada tahun 1980. Lech Poznan memainkan pertandingan mereka di stadion ini.

Karena Kejuaraan Sepak Bola Eropa konversi dari stadion direncanakan dan ini memungkinkan antara lain untuk memperbesar kapasitas hampir dua kali (dengan 44 ribu tempat duduk). Sebuah taman mobil untuk sekitar 4000 tempat parkir dan lapangan pelatihan akan dibangun. Menurut skema modernisasi otoritas kota diharapkan selesai pada tahun 2008. Biaya investasi ini diperkirakan sekitar 200 juta zlotys.

Selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa beberapa pertandingan grup diharapkan untuk dimainkan.

Di bawah ini Anda dapat melihat simbol grafis dari Stadion Kota di Poznan setelah menyelesaikan konversi.

Obyek di Poznan adalah yang paling maju, seperti pengerjaan regards, stadion yang disarankan pada daftar dasar dari stadion Polandia yang akan memainkan tuan rumah bagi pemain selama kejuaraan
Eropa 2012

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar