Sabtu, 08 Oktober 2011

Stadion EURO 2012 Ukraina

Lvov

Stadion Ukraina di Lvov adalah sebuah objek baru yang akan dibangun khusus untuk Euro 2012. Pada karya desain ini berada dalam tahap akhir, dan menurut rencana bangunan yang diharapkan akan selesai pada tahun 2009.
Ini stadion modern ini diharapkan menjadi unsur utama dari pusat perbelanjaan-acara besar. Sebuah kapasitas yang berdiri diperkirakan lebih dari 30 ribu kursi.
Selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa di stadion di Lvov-menurut tawaran resmi dari Polandia dan Ukraina-beberapa pertandingan grup diharapkan untuk dimainkan.




Kiev

Stadion Olimpiade di Kiev dibangun pada 1920-an. Modernisasi besar terakhir selesai pada tahun 1999, untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa lain konversi stadion direncanakan. Sebuah kapasitas yang berdiri diperkirakan sekitar 80 ribu kursi. Stadion ini harus mendapatkan bentuk akhir sekitar tahun 2010.

Selama Euro 2012 di stadion di Kiev beberapa pertandingan grup, satu perempat final dan final diharapkan untuk dimainkan. Namun, masih ada kemungkinan berubah dengan Warsawa (di ibukota Ukraina bisa berlangsung pertandingan pembukaan, dan di Warsawa sepak bola kejuaraan dunia)





Donieck

Stadium di pusat industri Donieck-Ukraina, itu sebuah objek baru yang akan dibangun di tempat di mana yang lama dan juga di mana klub sepak bola Ukraina disebut Szachtar Donieck memainkan pertandingan tersebut. Bekerja pada realisasi proyek sedang berlangsung, dan membangun sesuai rencana diharapkan akan selesai pada tahun 2009.

Stadion Szachtar diperkirakan akan terus di berdiri lebih dari 50 ribu orang. Selama Kejuaraan Sepak Bola Eropa-sesuai dengan tawaran resmi dari Polandia dan Ukraina-beberapa pertandingan grup, satu perempat final dan yang terakhir diharapkan untuk dimainkan di Donieck.





Kharkiv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar